banner

Juli 05, 2012

Gajian Part 3 Bisnis Investasi Tanpa Modal

Selain melakukan withdrawal dengan Liberty Reserve, kita juga bisa withdrawal ke 3macam payment proccessor lainnya, seperti Payza, Perfect Money dan SolidTrustPay. Tapi sebelum melakukan withdrawal ke payment proccessor lain, pastikan pernah deposit min $10 dengan payment proccessor tersebut dan belikan 1posisi JSS-Tripler agar saat melakukan withdrawal lancar.

Karena rate untuk SolidTrustPay sekarang lebih murah dari Liberty Reserve, maka jika ada yang mau deposit ke JSS-Tripler / JBP bisa deposit dengan menggunakan SolidTrustPay, karena bisa hemat banyak
Total withdrawal / penarikan sejak join tanggal 19 Maret 2012 sampai saat ini 22 Juni 2012 adalah $121,40. 4 bulan lebih saya menjalankan Bisnis JSS-Tripler ini. Dan hasilnya benar-benar memuaskan dan membuktikan bahwa $100 perminggu bahkan $1000 perbulan bukanlah mimpi , asal  ACTION dan berusaha.





Bukan bermaksud pamer, tapi hanya sekedar motivasi dan sharing kalo JSS-Tripler memang The Easiest Way To Make Money Online. Saya bisa, Andapun pasti bisa. Yang belum bergabung, ayo Stop Dreaming Start Action. JSS-Tripler  semakin eksis. Saat ini Global Alexa Rank naik 295, dan Indonesia sudah menjadi peringkat 3 besar pengakses web JBP dengan persentase Anda bisa melihat perubahan alexa rank dan peningkatan member dalam beberapa postingan terakhir yang saya tulis. Semua mengalami peningkatan yg signifikan. Itu menandakan kalau website JustBeenPaid / JSS-Tripler sangat diminati oleh seluruh member di International dan mengalami peningkatan member. Dibawah ini graffik Traffic JustBeenPaid / JSS-Tripler secara real time dari alexa.



Tanggal 25 May 2012 kemarin baru saja diadakan Restart ke3, dan sekarang merupakan saat yang paling tepat untuk Action, karena Restart berikutnya biasanya beberapa bulan kemudian lagi, jadi anda bisa mendapatkan profit lebih banyak sebelum restart berikutnya datang. Melalui JSS-Tripler anda bisa mendapatkan profit 2 % setiap hari kerja + 1,5 % setiap hari libur yang masuk setiap hari diatas jam 10 malam sesuai no ID.

Ohya, anda bisa melakukan test drive / mencoba system JSS-Tripler ini dengan mendapatkan $10 gratis dengan klik gabung  bonus yang langsung dapat anda digunakan untuk membeli 1 posisi JSS-Tripler, dan menikmati profit selama 81hari tunggu apalagi. Setelah melakukan testdrive dengan menggunakan Bonus $10, dan jika anda ingin menekuni Bisnis JSS-Tripler, anda pasti  bisa. ikuti langkah-langkah untuk menjalankan program JSS-Tripler ini dengan klik disini .

0 komentar:

Posting Komentar

apabila ada yang ingin dipertanyakan ataupun ingin berkomentar tentang artikel ini, berkomentarlah dengan bebas, tertib dan sopan. Kami berhak menghapus komentar yang spam.