banner

Juli 18, 2012

Gajian Part 4 Investasi Tanpa Modal

Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau pokok, disini anda memilih tempat yang benar. Anda dapat mengatur sendiri seberapa penghasilan anda untuk perbulan , anda ingin $100/bulan sampai $1000/bulan. Ini salah satu sebagai bukti hasil saya bergabung program JSS. Apabila ingin bergabung silahkan klik disini. Setelah anda mendaftar dan sudah menjadi reff saya apabila anda kurang jelas silahkan YM saya.



Ohya, anda bisa melakukan test drive / mencoba system JSS ini dengan mendapatkan $10 gratis dengan klik gabung  bonus yang langsung dapat anda digunakan untuk membeli 1 posisi JSS-Tripler, dan menikmati profit selama 81hari tunggu apalagi. Setelah melakukan testdrive dengan menggunakan Bonus $10, dan jika anda ingin menekuni Bisnis JSS-Tripler, anda pasti  bisa. ikuti langkah-langkah untuk menjalankan program JSS-Tripler ini dengan klik disini .

Karena rate untuk SolidTrustPay sekarang lebih murah dari Liberty Reserve, maka jika ada yang mau deposit ke JSS-Tripler / JBP bisa deposit dengan menggunakan SolidTrustPay, karena bisa hemat banyak
Total withdrawal / penarikan sejak join tanggal 19 Maret 2012 sampai saat ini 18 Jul 2012 adalah $178,40. 4 bulan lebih saya menjalankan Bisnis JSS-Tripler ini. Dan hasilnya benar-benar memuaskan dan membuktikan bahwa $100 perminggu bahkan $1000 perbulan bukanlah mimpi , asal  ACTION dan berusaha. Gajian bulan ini saya mendapatkan $57 dan terpotong fee JSS dan fee LR menjadi $52,44.



Bukan bermaksud pamer, tapi hanya sekedar motivasi dan sharing kalo JSS memang The Easiest Way To Make Money Online. Saya bisa, Andapun pasti bisa. Yang belum bergabung, ayo Stop Dreaming Start Action. JSS-Tripler  semakin eksis. Saat ini Global Alexa Rank menaik , dan Indonesia sudah menjadi peringkat 3 besar pengakses web JBP dengan persentase Anda bisa melihat perubahan alexa rank dan peningkatan member dalam beberapa postingan terakhir yang saya tulis. Semua mengalami peningkatan yg signifikan. Itu menandakan kalau website JustBeenPaid / JSS-Tripler sangat diminati oleh seluruh member di International dan mengalami peningkatan member. Dibawah ini graffik Traffic JustBeenPaid / JSS-Tripler secara real time dari alexa.

Tanggal 25 May 2012 kemarin baru saja diadakan Restart ke3, dan sekarang merupakan saat yang paling tepat untuk Action, karena Restart berikutnya bulan Juli tanggal 30 , jadi anda bisa mendapatkan profit lebih banyak sebelum restart berikutnya datang. Melalui JSS-Tripler anda bisa mendapatkan profit 2 % setiap hari kerja + 1,5 % setiap hari libur, profit masuk setiap hari diatas jam 10 malam sesuai no ID.
Tunggu apalagi, apa anda akan menjadi penonton saja, hanya mengecek saya menunggu gajian berikutnya.lagi sebagai bukti..hehehehe.. ^_^







0 komentar:

Posting Komentar

apabila ada yang ingin dipertanyakan ataupun ingin berkomentar tentang artikel ini, berkomentarlah dengan bebas, tertib dan sopan. Kami berhak menghapus komentar yang spam.