banner

Juli 04, 2012

Apa itu JSS Taffic Exchage ?

Program baru dari Justbeenpaid JSS-Tripler meluncurkan program advertising online yaitu traffic exchange. Fitur jss traffic exchange ini sudah mulai diaktifkan oleh JBP. Pasti teman-teman sekalian bingung, baiklah saya akan menjelaskan sedikit tentang traffic exchange. Adapun cara kerjanya sama saja dengan program jss traffic exchange umumnya yakni membuka beberapa website pengiklan atau sponsor.

Tujuannya dari program jss traffic exchange ini akan menjadi syarat untuk penarikan (withrawal) profit dari JSS Tripler.  Nah, bagi member JSS Tripler yang akan menarik atau withraw profit dari jss tripler harus melakukan surfing atau membuka-buka website pengiklan sebanyak 25 website dalam seminggu. Kita hanya butuh waktu 25x20 detik = 500 detik waktu surfing secara otomatis oleh sistem jss traffic exchange. Persyaratan surfing ini, hanya diperuntukkan bagi member Justbeenpaid jss tripler yang akan melakukan withraw profit dalam minggu itu. Sedangkan member yang tidak berniat withraw dan hanya melakukan compound (investasi) tidak perlu melakukan surfing.


Berikut adalah panduan bergambar member untuk menjalankan jss traffic exchage :

1. Buka www.justbeenpaid.com, Login, kemudian klik "traffic exchange(new)" lihat gambar berikut:
2. Akan terbuka halaman baru, kemudian klik gambar yang dilingkari seperti gambar berikut:
3. Anda berada dihalaman awal jss traffic exchange. klik "view ads" lihat gambar berikut:
 4. Akan terbuka halaman surfing jss traffic exchange, tunggu sesaat, perhatikan waktu yg ada di kiri atas sampai selesai. lihat gambar berikut:
 5. Jika penunjuk waktu telah selesai, muncul tulisan " view next website", klik saja, proses surfing berlanjut dan akan berulang sampai 25 kali. lihat gambar berikut:
 6. Jika surfing telah mencapai 25 kali,  kegiatan surfing otomatis berhenti, akan muncul kembali satu minggu mendatang sejak kita surfing. Semoga bermanfaat, ini membuktikan bahwa Justbeenpaid telah di akui dunia, yang telah terpecaya, tiap hari semakin meningkat member yang bergabung, ini saatnya anda jangan sampai tertinggal dengan kesempatan ini di indonesia masih belum membuming, segera bergabung bersama kami. Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

apabila ada yang ingin dipertanyakan ataupun ingin berkomentar tentang artikel ini, berkomentarlah dengan bebas, tertib dan sopan. Kami berhak menghapus komentar yang spam.