banner

April 22, 2012

Apa itu JSS-Tripler

Hai sobat jss saya akan mengenalkan kepada anda bisnis online yang sampai saat ini telah membayar kepada membernya. Bisnis online yang akan saya perkenalkan ini yaitu berupa investasi, tapi jangan khawatir dulu bisnis ini bisa tanpa modal kok ^_^ . Karena saat bergabung kita sudah dipinjamkan modal $10 kepada anda. Program terbaru saat ini setiap hari kita akan mendapatkan profit 2%  khusus weekend 1,5% selama 81 hari jadi total yang anda dapatkan total 150%. Anda pasti bertanya-tanya apasih JSS-Tripler ?




JSS-Tripler adalah suatu program dari justbeenpaid.com sebuah perusahaan advertising online yang telah membuka peluang bagi para investor untuk menginvestasikan modalnya. JustBeenPaid atau JBP adalah program utama yang wajib diikuti kalau mau ikut program-program didalamnya.  Di JBP ada 4 program yaitu JSS sinergy surf, JSS warp, JSS Booster dan JSS-tripler. JSS-Tripler adalah progam terbaru dari JustBeenPaid JustBeenPaid didirikan oleh Frederick Mann sejak 2004. JustBeenPaid berada di San Antonio USA. Untuk Info lebih lanjut tentang seluk beluk JBP silakan klik disini




 Keuntungan sebagai UPGRADE MEMBER:
1.Profit 2% perhari khusus weekend 1,5 % dari jumlah posisi yg dibeli selama 81 hari (profit 150%). 2.Setelah 81 hari, tiap 4 posisi yg dimiliki ($40) akan dpt 1 posisi di jss matrix
dan jika JSS Matrix telah cycling, kita akan mendapat $60 ( jadi akan dapat tambahan lagi profit 150%). Total yang didapatkan 300%, makanya dinamakan JSS-Tripler
note : JSS Matrix adalah program lain atau program lanjutan dari JSS Tripler di Just Been Paid
3.Referral Bonus : Level 1 = 10%, Level 2 = 5%
JSS Tripler hadir sebagai sebuah konsep bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas.

APAKAH PROGRAM INI AKAN BERKELANJUTAN?
JustBeenPaid! (JBP) dan program yang terkait termasuk JSS-Tripler, JBP Sinergi Surf (JSS), dan program Restart Fiture telah mendapat Lisensi Paten dari pemerintah Amerika Serikat Nomor:6.578.010: Silakan cek di google disini

Bisnis investasi JSS-Tripler sangat cocok bagi mereka yang tidak memiliki cukup waktu namun ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau keuntungan 3 kali lipat seperti pensiunan, pegawai, karyawan, Ibu RT tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama atau meninggalkan rumah..!

Apa yang menjadi penghasilan JSS-Tripler hingga berani memberikan profit 2% dan 1,5%  hari weekend , 150% per 81 hari dan Bonus Matrix ke setiap membernya.
Sumber Penghasilan JSS-Tripler Yaitu :
1. JBP Admin’s Jss-Tripler account.
2. Advertising Sales.
3. JBP1 (The Big Success Breakthrough)
4. JBP2 (Killer Success Tricks)
5. JBP3 (More Killer Success Tricks)
6. JSS-Warp
7. JSS-Booster
8. JBP’s Synergy Surf (JSS)
9. Sale Of Referrals
10. Other income stream to be developed (Including “Project Certo Power)

Sumber penghasilan Justbeenpaid , mayoritas di Dominasi dari produk – produk internet marketing berkualitas yang banyak dicari audience secara global, Di Amerika Serikat Frederick Mann adalah most wanted internet marketer dimana setiap tulisannya, produk, karya dan program membership nya yang dirancang dengan pengalaman bertahun – tahun sangat laku keras dipasaran.
**Sumber blog.justbeenpaid.com

0 komentar:

Posting Komentar

apabila ada yang ingin dipertanyakan ataupun ingin berkomentar tentang artikel ini, berkomentarlah dengan bebas, tertib dan sopan. Kami berhak menghapus komentar yang spam.