banner

April 22, 2012

Cerita awal join JSS-Tripler

Sedikit berbagi pengalaman untuk teman-teman sekalian, saya awalnya bergabung pada tanggal 13 maret 2012. Awalnya sih saya memakai modal dari pinjaman dari mr. FM yaitu $10. setelah saya pahami dan pelajari dan akhirnya saya action untuk melakukan investasi bahwa saya yakin bahwa program ini telah membayar saya dengan tepat waktunya setiap pukul 19:00 WIB , profit 2% saya terima. Seminggu kurang 1 hari lah (di genepin wadoh bahasa apa ini), dan akhirnya saya niat untuk membeli posisi. Walau posisi yang saya beli tidak besar dibandingkan dengan master-master saya yang lebih besar dan penghasilanyapun lebih besar pula, tapi saya optimis semua rejeki pasti sudah di atur rejekinya tetapi dibarengi dengan usaha yach ^_^...

Alhamdulillah sampai saat ini saya menerima bayaran dengan tepat waktu, dan $ pun datang ke saya. Demikian sedikit cerita yang saya sampaikan, jangan kebanyakan nanti bosan teman-teman dan langsung ajach bergabung apabila ingin sukses seperti saya. (maaf  bukannya sombong yach ^_^). Semoga cerita ini bermanfaat dan untuk memotivasi teman-teman yang ingin bergabung dan ingin sukses bersama seperti saya. Klik DISINI untuk mendaftar, jangan sampai keduluan orang lain yach, ingin sukses jangan ditunda-tunda lagi  .

0 komentar:

Posting Komentar

apabila ada yang ingin dipertanyakan ataupun ingin berkomentar tentang artikel ini, berkomentarlah dengan bebas, tertib dan sopan. Kami berhak menghapus komentar yang spam.