banner

April 23, 2012

Profit Dari Jss-Tripler part 2


Berbagi cerita dan pengalaman sangat menyenangkan bukan? apabila ini cerita yang kita baca atau di dengar ini suatu pengalaman kesukseksan yang kita tercapai. Saya ingin berbagi cerita bahwa dalam suatu pekerjaan butuh pengorbanan dan pasti ada resikonya. Dan sampai saat ini saya ingin bercerita keberhasilanlah kalau saya ungkapkan. Bagi teman-teman yang ingin bergabung jangan di tunda lagi, nanti seperti saya menyesal sekali  karena baru bergabung dengan program ini. Ini ceritaku mana ceritamu. Maaf bukan bermaksud saya sombong, sebagai bukti saya tampilkan walau tak seberapa besar, seperti pepatah mengatakan sedikit demi sedikit lama-lama akan menjadi bukit. Aminnn...

0 komentar:

Posting Komentar

apabila ada yang ingin dipertanyakan ataupun ingin berkomentar tentang artikel ini, berkomentarlah dengan bebas, tertib dan sopan. Kami berhak menghapus komentar yang spam.